Wayne Pivac merasa kinerja besar akan datang

Wayne Pivac merasa kinerja besar akan datang dari para pemain Walesnya berkat peningkatan intensitas latihan sebelum menangani Inggris di Twickenham.

Judul Guinness Six Nations di Wales berharap hilang secara efektif di belakang kekalahan beruntun ke Irlandia dan Prancis.

Mereka belum mengalami tiga kekalahan saat bangkit dalam satu kampanye Enam Negara sejak 2007, agen judi sementara itu delapan tahun sejak mereka mengklaim kemenangan tandang melawan Inggris di turnamen.

Sejauh ini janji itu menjadi tugas terberat kampanye Enam Negara di Wales, tetapi pelatih kepala Pivac menikmati tantangan pada hari Sabtu.

“Anda hanya harus mendengarkan (kapten Wales) Alun Wyn (Jones) selama seminggu,” kata Pivac.

“Intensitasnya ada dalam suaranya dan semua yang dia lakukan dalam pelatihan. Dia telah memimpin dari depan.

“Tingkat intensitasnya sudah meningkat dalam pelatihan, tentu saja dalam siaran langsung, dan tidak ada larangan.

“Tidak ada yang menahan. Itu memberitahu saya kinerja besar akan datang.

“Jelas, mereka (Inggris) memiliki catatan hebat di sana – satu yang kami hormati dan satu yang memberi tahu kami bahwa kami harus berada di puncak kekuatan kami dan bermain bagus untuk menang.

“Dengan latar belakang saya yang berasal dari Selandia Baru, kami memandang Inggris seperti orang Wales.

“Mereka adalah tim yang kuat, salah satu pemimpin dunia dan tim yang sangat cakap, seperti yang kita lihat di Piala Dunia melawan All Blacks dan pekan lalu melawan Irlandia.

“Mereka menempatkan dua tim teratas di dunia dengan nyaman. Ada rasa hormat yang sehat, tetapi ini adalah permainan yang kami harapkan – termasuk saya. “

Pivac telah membuat empat perubahan dari tim yang dikalahkan oleh Perancis 12 hari lalu, memanggil sayap Liam Williams, Tomrum Williams, penyerang Rob Evans dan pemain nomor delapan Josh Navidi.

Pilihan Navidi menjelang 75 kali Taulupe Faletau yang tertutup sering menarik perhatian, dengan pemain Cardiff Blues telah pulih dari cedera hamstring untuk membuat penampilan kompetitif pertama sejak pertengahan Januari.

Pivac menambahkan: “Josh Navidi adalah pemain fantastis di atas bola. Pekerjaan pemecahan yang dia lakukan, pekerjaan defensifnya dan membawa bola.

“Ketika dia bermain untuk Wales melawan Selandia Baru (pada 2017), Steve Hansen (pelatih All Blacks) bertanya siapa dia karena dia sangat terkesan dengannya.

“Dia adalah karakter yang tangguh dan seseorang yang memberi banyak tekanan pada oposisi. Wayne Pivac merasa kinerja

“Jika Anda melihat pertandingan Six Nations tahun lalu (melawan Inggris), ia memainkan peran besar dalam kemenangan itu untuk Wales dan ia bermain bagus di pertandingan-pertandingan besar.

“Saya menyentuh game All Blacks beberapa tahun yang lalu. Dia telah berdiri dan bermain di beberapa pertandingan yang sangat besar bagi kami, jadi kami yakin ia bisa melakukannya lagi. ”