Tottenham mengamankan kualifikasi Liga Champions

Tottenham mengamankan kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya pada 2010 ketika mereka mengalahkan Manchester City 1-0.

Di sini, kantor berita PA melihat kembali pada malam yang berkesan bagi Spurs.

Pertandingan ini disebut play-off Liga Champions karena dewa-dewa sepakbola mengadu kedua belah pihak agen judi mengejar tempat empat besar terakhir bersama-sama pada pertandingan kedua terakhir musim ini. Spurs melakukan perjalanan ke City satu poin di depan mereka dan mengetahui kemenangan akan menyelesaikan pekerjaan bagus yang dilakukan oleh Harry Redknapp. Tapi itu tidak akan mudah, pergi ke sisi pengeluaran besar Roberto Mancini dan kemenangan bagi tuan rumah akan membawa mereka di atas Spurs dan menempatkan nasib mereka ke tangan mereka sendiri pergi ke hari terakhir musim.

Itu adalah urusan yang cerdik di Stadion Etihad karena kedua tim merasakan besarnya pertandingan, tetapi Spurs mendominasi setelah istirahat dan Peter Crouch telah membentur tiang dan melihat sundulan diselamatkan oleh Marton Fulop. Sepertinya masalah itu harus diputuskan pada hari terakhir, sebelum – bukan untuk terakhir kalinya antara kedua belah pihak – ada beberapa drama terlambat. Spurs membuat dorongan terakhir untuk menang dan setelah Fulop tidak bisa mengumpulkan umpan silang Younes Kaboul, Crouch memiliki tugas sederhana untuk pulang ke rumah di menit ke-82. Spurs bertahan dan posisi empat besar mereka aman. Tottenham mengamankan kualifikasi Liga

Mengingat klub London utara telah memenuhi syarat untuk kompetisi elit Eropa untuk pertama kalinya sejak 1960-an, perayaan hampir tidak diredam. Wawancara Redknapp TV terkenal gatecrashed oleh David Bentley, yang menuangkan seember air es di atas jawaban tengah bosnya. Itu semua dilakukan dengan bercanda, dan rekan setim lainnya mengikuti, tetapi Bentley, yang datang sebagai pemain pengganti di babak kedua, bermain hanya tiga kali lagi untuk klub dan menempatkan kehancurannya hingga saat itu.