Protokol untuk pegolf ada, seperti juga pedoman

Protokol untuk pegolf ada, seperti juga pedoman Pemerintah untuk Tahap 1 dari peta jalannya dari kuncian Covid-19. Namun sementara ada kebingungan jelas pada potensi jebakan dan frustrasi bagi banyak orang yang tinggal lebih dari lima kilometer dari jalur mereka, qqgobet ada juga rasa lega luar biasa bahwa ada waktu tee menunggu semua pegolf di masa depan yang tidak terlalu jauh.

Klub-klub golf dari Cork ke Donegal sedang bersiap untuk membuka kembali untuk anggota Senin depan, sementara jika semuanya berjalan sesuai rencana, Fase 2, dijadwalkan 8 Juni, akan membuat klub-klub itu dapat diakses oleh para anggota yang tinggal dalam jarak 20 km dan Fase 4 yang ditetapkan untuk 20 Juli akan membuat perjalanan di luar daerah asal membuatnya tersedia untuk semua anggota Irlandia.

Semua pegolf wajib mengikuti pedoman GUI / ILGU sebagaimana diuraikan dalam grafik di halaman ini atau berisiko kembalinya ke golf lockdown yang memaksa lapangan ditutup pada tanggal 24 Maret.

Media sosial tampaknya menunjukkan berbagai kekhawatiran tentang kembalinya golf yang aman, tetapi Kevin Morris, direktur Golf di Fota Island Resort, East Cork, hanya senang telah mencapai titik di mana 27 lubang kejuaraannya dapat dinikmati sekali lagi, bahkan jika jumlahnya akan terbatas pada awalnya.

“Saya tidak tahu apa atau mengapa atau apa, tetapi pada titik ini saya akan menerima apa pun untuk membuat orang kembali ke lapangan golf dan saya yakin orang-orang sendiri akan menerima apa pun untuk kembali ke lapangan golf,” kata Morris kepada orang Irlandia itu. Penguji kemarin.

“Sungguh sia-sia untuk tidak bisa bermain. Rasanya hancur untuk berdiri di sini di putting green sekarang dan melihat semua warna fantastis ini dan tidak ada orang di sekitar. Menyedihkan bagi semua orang yang terlibat dalam game saat ini.

“Bunga itu fenomenal. Orang-orang sudah siap dan mereka semua berusaha keras untuk bermain golf. Mereka lelah dikurung dan orang-orang ingin bermain.

Morris, seperti banyak PGA Professionals lainnya serta manajer dan sekretaris lapangan golf, menyadari frustrasi anggota yang tinggal di luar radius 5 km dari kursus mereka.

“Mungkin ada 100 dari hanya 700 anggota yang tinggal dalam jarak lima kilometer dari klub, saat burung gagak terbang. Kami tidak akan mencapai Cork City atau melewati Terowongan Lee.

“Batas 20 kilometer akan masuk untuk Fase 2 pada 8 Juni dan itu akan membawa semua Kota Cork bagi kita.

“Itu mengatakan, saya pikir masuk akal untuk terbuka, agar orang-orang tahu bahwa Anda ada di sana dan Anda siap ketika semua orang bisa datang ke klub golf. Saya hanya menunggu orang kembali ke sini. Tempat itu terlihat sangat mengesankan seperti di salah satu dari tiga Open Irish (2001, 2002, 2014), itu dalam kondisi sangat baik.

“Saya tahu ada hal-hal yang lebih besar daripada golf, tetapi orang-orang yang berada di udara segar harus menjadi nilai tambah yang besar. Saya yakin semua orang menantikan orang kembali. Kita semua berada di posisi yang sama. Kami melakukan yang terbaik untuk menjaga segala sesuatunya berjalan dan menunggu orang-orang muncul.

“Ini akan sangat berbeda di lapangan, tidak memiliki garu di bunker dan semuanya seperti itu tetapi tentu saja, itu adalah bahaya sehingga orang dapat terbiasa dengan hal itu. Itu keluhan kecil saat ini, saya akan mengambil apa saja untuk keluar di lapangan golf, saya tidak peduli, selama saya bisa bermain.

“Aku yakin orang-orang hanya ingin keluar sana. Kami akan melakukan apa pun yang kami bisa yang ada dalam pedoman. ” Protokol untuk pegolf ada

Sekarang terserah pegolf untuk bertindak secara bertanggung jawab atau berisiko mengirim golf kembali ke kuncian.