Presiden Komite Olimpiade Internasional Thomas

Presiden Komite Olimpiade Internasional Thomas Bach berharap menggeser Olimpiade Tokyo ke musim panas mendatang dapat melihatnya menjadi “perayaan kemanusiaan” yang menang setelah pandemi coronavirus berlalu.

Hal yang tak terhindarkan dikonfirmasi pada hari Selasa ketika IOC, Tokyo 2020 organiser dan pemerintah qqgobet Jepang mengumumkan Olimpiade dan Paralimpiade sekarang akan diadakan pada tahun 2021, di musim panas paling lambat tahun itu.

Tekanan dari komite Olimpiade nasional dan federasi olahraga internasional untuk menunda telah meningkat setiap hari karena penyebaran awal Covid-19 di Cina menyebar.

Memilih penundaan daripada pembatalan secara bersamaan berarti implikasi biaya untuk IOC dan penyelenggara lokal akan signifikan, tetapi dapat dikelola.

Pada Selasa malam, presiden IOC Bach memposting video di saluran media organisasi itu, menawarkan harapan untuk hari esok yang lebih cerah dan kelanjutan dari cita-cita Olimpiade, meskipun tertunda.

“Kita semua akan dapat merayakan Olimpiade Tokyo 2020, bahkan jika itu baru pada 2021. Anda bisa yakin bisa mewujudkan impian Olimpiade Anda,” kata Bach.

“Ada banyak ketidakpastian yang tersisa untuk seluruh umat manusia. Kita semua bersama dalam terowongan yang sangat gelap, kita tidak tahu berapa lama terowongan ini dan kita tidak tahu apa yang terjadi besok.

“Tapi kami ingin api Olimpiade ini menjadi cahaya di ujung terowongan. Inilah sebabnya kami akan bekerja keras sekarang untuk melakukan tugas yang sangat menantang ini yaitu menunda Pertandingan dan mengatur Pertandingan yang ditunda, yang tidak pernah terjadi sebelumnya.

“Kami tidak memiliki cetak biru untuk ini dan itu akan membutuhkan upaya semua orang dan kontribusi semua untuk mewujudkan hal ini karena Olimpiade adalah acara paling kompleks di planet ini.

“Kami ingin memberi Anda kondisi terbaik dan lingkungan paling aman untuk Olimpiade.

“Bayangkan apa artinya ini bagi kita semua – Pertandingan Olimpiade ini akhirnya bisa menjadi perayaan umat manusia setelah mengatasi krisis virus korona yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Ini bisa menjadi perayaan sejati kita semua, demonstrasi sejati semangat Olimpiade, apa yang menyatukan kita semua dan di mana kita memiliki komitmen penuh kita di belakang.”

Keputusan itu disambut oleh federasi internasional dan komite Olimpiade nasional di seluruh dunia, yang banyak di antaranya, termasuk Asosiasi Olimpiade Inggris, telah siap untuk menurunkan atlet mereka dari pelatihan pula demi keselamatan mereka sendiri jika IOC tidak bertindak.

Kepala eksekutif BOA Andy Anson mengatakan persiapan Tim GB telah “dikompromikan tidak dapat diperbaiki” oleh langkah-langkah jarak sosial di Inggris, yang semakin diperketat pada Senin malam, dan dia mengatakan keputusan IOC adalah yang tepat.

“Pertandingan Olimpiade adalah simbol harapan bagi kita semua dan kami yakin bahwa kami akan berada di Tokyo pada waktu yang tepat dan tepat ketika dunia muncul kembali dari masa kelam ini,” katanya.

Pendanaan untuk badan pengelola olahraga dari Menteri Keuangan dan Lotere Nasional terikat ke dalam siklus Olimpiade, dan dalam hal-hal yang biasa, siklus pendanaan Olahraga Inggris yang baru akan dimulai dari awal April 2021. Presiden Komite Olimpiade Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *