Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte telah mengumumkan

Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte telah mengumumkan bahwa tim olahraga profesional dapat melanjutkan pelatihan pada 18 Mei.

Serie A telah ditangguhkan sejak 9 Maret, ketika pemerintah memerintahkan penutupan secara nasional.

Dua belas putaran tetap di Serie A, judi slot ditambah empat pertandingan lain yang ditunda dari babak ke-25. Piala Italia ditangguhkan setelah leg pertama semifinal.

Langkah ini berarti bahwa Seri A berpotensi melanjutkan permainan pada bulan Juni, meskipun Conte mengatakan keputusan tentang itu tidak akan dibuat sampai nanti.

Conte mengatakan pemerintah akan “bekerja dengan para ahli” untuk memantau situasi dan kemudian “mengevaluasi apakah ada kondisi untuk mengakhiri kejuaraan yang ditangguhkan”.

Conte juga mengatakan bahwa para atlet akan bebas untuk melanjutkan pelatihan secara individual mulai 4 Mei. Itu adalah tanggal ketika taman dan kebun publik akan dibuka kembali dan orang-orang akan dapat mengunjungi kerabat yang tinggal di wilayah yang sama.

“Menteri Olahraga, Vincenzo Spadafora, akan bekerja berdampingan dengan para ahli dan sistem liga sepak bola untuk menemukan jalur yang sudah kami mulai tentukan dengan pelatihan individu mulai 4 Mei dan sesi kelompok mulai 18 Mei,” kata Conte dalam pidato yang disiarkan televisi kepada bangsa pada hari Minggu malam.

“Kami kemudian akan mengevaluasi apakah kondisinya sudah tersedia untuk dapat menyelesaikan liga yang ditangguhkan. Jika kami mencapai kesimpulan itu, kami pasti akan melakukannya sambil menjamin langkah-langkah keamanan maksimum.

“Kami mencintai idola sepakbola kami dan tidak ingin mereka sakit.”

Conte juga menekankan pentingnya mempertahankan praktik sosial jarak begitu pembatasan dilonggarkan. Perdana Menteri Italia Giuseppe

Dalam kasus taman, walikota dapat menetapkan batasan, seperti berapa banyak orang yang masuk, untuk menghindari berkerumun. Selama kunjungan keluarga, orang harus memakai topeng dan tidak bisa mengadakan pesta.

Conte mengatakan: “Jika orang tidak mengikuti langkah-langkah baru, kurva penularan dapat meningkat lagi, itu akan di luar kendali, kematian akan naik dan kita akan memiliki kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada ekonomi.”