Penyelenggara Guinness PRO14 sedang mempertimbangkan

Penyelenggara Guinness PRO14 sedang mempertimbangkan isolasi “bio-gelembung” dalam upaya untuk membuat kompetisi kembali berjalan.

Dan, sementara sangat menyadari banyak kendala yang masih harus diatasi untuk rugby untuk memulai kembali, qqgobet direktur komersial Dermot Rigley telah menyatakan keyakinannya bahwa turnamen akan dilanjutkan di beberapa titik pada tahun 2020.

“Kami sedang mengerjakan tempat yang bersih,” kata Rigley kepada Sport for Business. “Pengujian jelas merupakan poin kunci di sini dan seberapa cepat Anda bisa mendapatkan hasil kembali. Pemodelan yang telah dilakukan oleh tim turnamen adalah skenario bio-bubble di mana ada tempat atau kampus yang benar-benar bersih di mana tidak ada yang pergi atau masuk setelah beberapa saat. Maka Anda jelas memiliki tampilannya per stadion. Jadi ada banyak skenario yang berbeda saat ini. ”

Dimensi internasional PRO14 meninggalkannya di tempat yang sangat ketat mengingat ada enam yurisdiksi – Republik Irlandia, Irlandia Utara, Wales, Skotlandia, Italia dan Afrika Selatan – yang harus mencapai titik kritis tertentu dalam pertempuran melawan pandemi sebelum apa pun dapat memulai kembali.

Di antara solusi kreatif yang disarankan untuk menyelesaikan musim ini adalah yang melibatkan hanya dua putaran pertandingan lagi, yang semuanya akan menjadi derby, sebelum pasangan teratas di masing-masing dari dua konferensi memenuhi syarat untuk babak playoff

Tujuannya adalah agar rugby dimainkan di jendela Agustus / September.

“Kita semua ingin mendapatkannya kembali tetapi kita ingin melakukannya dengan benar,” tambah Rigley.

“Hal yang hebat adalah kita mendapat manfaat waktu sekarang. Masih awal Mei dan di masing-masing wilayah berjalan baik dari sisi medis. Di Italia, ini berjalan cukup baik, di Irlandia, dan Inggris juga mengatasinya dan Afrika Selatan sedikit berbeda. Kita harus memiliki gagasan yang lebih baik tentang itu dalam beberapa minggu ke depan, tetapi yang pasti rugby pada tahun 2020 adalah ambisi kami. ”

Semua ini tergantung pada virus, jika tidak dipukuli, kemudian ditahan dan itu jauh dari pasti dengan beberapa negara sudah mengalami peningkatan jumlah kasus setelah langkah-langkah yang diambil untuk membuka kembali masyarakat mereka.

Rigley memperhatikan semua itu tetapi tetap yakin bahwa rugby akan dimainkan tahun ini.

“Pemerintah Irlandia memberikan tanggal 10 Agustus. Kami sedang bekerja dengan mereka ketika permainan elit benar-benar kembali. Kami sedang menunggu itu. Kami memang melihat permainan kembali tetapi yang terlihat adalah pertanyaan jutaan dolar.

“Jarak sosial, selama itu seketat sekarang, jelas bermain pada berapa banyak yang masuk ke stadion, dan kami sedang mengusahakannya, tetapi kita semua tahu ini adalah permainan, saya kira, dari ular dan tangga.

“Kami ingin memastikan kami melakukan hal-hal pada waktu yang tepat dan seaman mungkin untuk semua yang terlibat. Kami ingin membuat kemajuan dan, dalam bisnis acara-acara besar, kami tidak ingin memiliki potensi turun dengan menjadi terlalu dini. “

Sementara itu, ambisi jangka panjang Ulster telah ditingkatkan oleh berita bahwa Jordi Murphy dan Will Addison telah menyetujui perpanjangan dua tahun untuk kontrak mereka saat ini. Murphy telah memenangkan 30 caps uji. Addison telah bermain empat kali untuk Irlandia. Penyelenggara Guinness PRO14 sedang