Pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha

Pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha telah menawarkan akomodasi gratis bagi staf medis di properti London-nya ketika mereka merawat pasien dengan coronavirus.

Pemain internasional Pantai Gading berusia 27 tahun ini adalah tokoh sepakbola terbaru yang menawarkan qqgobet tempat tidur gratis, mengikuti jejak mantan bintang Manchester United Gary Neville dan pemilik Chelsea Roman Abramovich.

Zaha, dilaporkan mendapatkan £ 130.000 (S $ 219.300) seminggu di klub Liga Premier, dengan sukarela mengambil tongkat komando mengatakan dia punya teman yang bekerja di Layanan Kesehatan Nasional dan dia bisa menyediakan akomodasi untuk staf yang kesulitan yang tidak bisa kembali ke rumah setelah shift mereka.

Dia telah membangun portofolio properti sekitar 50 properti di London, termasuk di Notting Hill yang trendi. Flat biasanya digunakan oleh klien korporat tetapi dengan perjalanan global sangat terbatas tidak ada banyak panggilan untuk mereka saat ini.

“Jika Anda berbuat baik, kebaikan akan datang kepada Anda,” kata Zaha yang dikutip dalam The Times, Sabtu (21 Maret). “Jelas bahwa niat saya adalah bahwa semua yang ingin saya lakukan adalah membantu di setiap kesempatan, terutama di masa gila yang kita alami.

“Petugas kesehatan tolong hubungi. Kami sudah mendapat umpan balik – inilah yang ingin kami capai.”

Mitra bisnisnya Obi Williams mengatakan mereka sudah dihubungi oleh staf di dua rumah sakit di London.

“Siapa pun yang dapat membantu dan melakukan bagiannya perlu berdiri dan membantu,” kata Williams. Pemain sayap Crystal Palace

Neville, sekarang seorang pakar TV, telah menawarkan penggunaan gratis 176 kamar di dua hotel Manchester yang dia miliki bersama – termasuk satu di seberang Stadion Old Trafford – dan telah meminta para pemain sepak bola untuk mengikuti jejaknya, sementara taipan Rusia Abramovich telah mengundang staf medis ke 72 kamar di hotel di Chelsea’s Stamford Bridge ground.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *