Manchester United optimis kembali ke pelatihan bulan

Manchester United optimis kembali ke pelatihan bulan depan tetapi memiliki beberapa rencana darurat jika kuncian di seluruh negeri diperpanjang, menurut asisten pelatih Kieran McKenna.

Pandemi virus corona menyebabkan penangguhan Liga Premier yang tidak terbatas bulan lalu, slot online sama seperti United mulai mendapatkan tempat yang signifikan di empat besar berkat 11 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Setiap pemain United memiliki rencana individu dan kelompok untuk dipatuhi selama penguncian, yang akan ditinjau kembali oleh pemerintah pada 7 Mei.

Dan United sedang bekerja pada premis bahwa mereka mungkin dapat berkumpul jika beberapa pembatasan dilonggarkan – meskipun McKenna bersikeras mereka memiliki strategi alternatif.

“Saat ini, kami sedang bekerja ke arah, menyentuh kayu, kuncian melonggarkan setelah tenggat waktu berikutnya dan dapat kembali ke semacam pelatihan,” kata McKenna pada aplikasi United.

“Kami sedang mengerjakan jadwal itu saat ini tetapi, jika kami harus mendorong kembali lagi, kami sudah punya rencana B dan rencana C sudah disiapkan.”

Liga Premier tidak memberikan indikasi tegas apakah musim ini akan selesai pada kesimpulannya dan segala macam spekulasi telah bermunculan dalam minggu-minggu sejak keputusan itu diambil untuk menghentikan sepak bola di negara ini.

Jika sepak bola tidak diberikan lampu hijau untuk segera dilanjutkan, McKenna percaya menyelesaikan kampanye liga harus menjadi prioritas menjelang Piala FA.

Dia berkata: “Saya pikir semua orang mungkin sadar bahwa liga harus diutamakan dalam hal jika ada skala waktu yang terbatas. Itu adalah sesuatu yang telah dibahas.

“Jelas Piala FA penting bagi negara dan penting bagi kami sebagai klub juga. Jadwalnya terlihat ketat menjelang akhir musim. Sepertinya kompetisi Eropa benar-benar ingin dimulai pada bulan Agustus juga.

“Jadi itu mungkin sedikit memperketat jadwal.”

Yang tidak dipertanyakan adalah semua pemain akan membutuhkan blok latihan untuk kembali ke kecepatan.

McKenna, bagaimanapun, mengatakan: “Mereka mempertahankan tingkat kebugaran yang lebih tinggi dan tentu saja berlatih pada tingkat yang lebih tinggi daripada di luar musim, jadi kami tidak berharap ada terlalu banyak penurunan dalam hal kebugaran dan umum pengkondisian.

“Saat ini, kami sedang mengerjakan premis bahwa kami akan memiliki jendela pelatihan singkat, mungkin tiga minggu atau lebih, sebelum kami kembali.”

Ketidakhadiran tersebut memungkinkan orang-orang seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford untuk lebih dekat dengan kebugaran penuh.

Pogba tidak tampil sejak Boxing Day, bermain hanya delapan kali di musim yang dilanda cedera, sementara Rashford sudah absen sejak pertengahan Januari karena masalah punggung.

Pada prospek memiliki mereka tersedia segera, McKenna menambahkan: “Ya, itu akan menyenangkan. Jelas, mereka adalah dua pemain berbakat besar yang Anda bicarakan dan kami belum benar-benar memilikinya sepanjang musim. Manchester United optimis kembali

“Luke (Shaw) dan Anthony (Martial) mengalami cedera di paruh pertama musim, dengan Scott (McTominay) mengalami cedera, semuanya kehilangan sebagian besar musim ini, dan jelas Marcus menjadi kehilangan besar juga, jadi kami belum benar-benar memiliki pelengkap lengkap untuk memilih dari semua musim.

“Jika kita dapat mencapai titik di mana kita mendapatkan semua orang kembali, maka itu tentu saja persaingan yang baik untuk tempat di beberapa posisi, dan juga kesempatan untuk memutar, yang kita selalu memiliki kemungkinan untuk melakukannya.”