Manchester United dan Manchester City adalah klub Liga Premier

Manchester United dan Manchester City adalah klub Liga Premier terbaru yang bertindak untuk membantu komunitas mereka selama pandemi coronavirus, bergabung dengan pasukan untuk menyumbangkan £ 100.000 (S $ 168.700) untuk mendukung bank makanan lokal.

Menanggapi inisiatif yang sudah dijalankan oleh penggemar kedua klub, City dan United masing-masing akan menyumbangkan £ 50.000 kepada Trussell Trust, jaringan dukungan lebih dari 1.200 bank makanan.

“Kami bangga dengan peran yang qqgobet dimainkan para pendukung kami dalam membantu bank makanan lokal dan mengakui peningkatan tekanan yang mungkin terjadi pada kegiatan amal ini oleh dampak coronavirus,” kata sebuah pernyataan klub bersama pada Sabtu (21 Maret).

“Pada saat tantangan bagi komunitas kami, kami senang bisa datang bersama dengan penggemar kami untuk membantu anggota masyarakat yang rentan di City United.”

Sumbangan akan membantu bank makanan mengkompensasi hilangnya sumbangan makanan yang biasanya diberikan klub pada hari pertandingan. Sepak bola Inggris telah ditangguhkan sampai akhir April paling awal karena pandemi.

Aston Villa membagikan 1.000 makan siang kemasan yang ditujukan untuk staf pada hari pertandingan pada pertandingan mereka yang ditunda dengan Chelsea ke organisasi tunawisma setempat dan unit akomodasi terlindung.

Newcastle United juga menyumbangkan 1.200 pai dan berbagai daging dingin ke bank makanan setelah pertandingan yang ditunda akhir pekan lalu.

Brighton dan Hove Albion menelepon penggemar tua yang terisolasi sendiri untuk menawarkan dukungan.

“Kami adalah klub komunitas dan ini adalah hal kecil tapi praktis yang bisa kami lakukan untuk mendukung orang-orang yang sangat berarti bagi kami dan yang telah ada di sana selama bertahun-tahun,” kata kepala eksekutif Brighton Paul Barber.

Chelsea mengizinkan staf medis garis depan untuk menggunakan hotel mereka di Stamford Bridge, sementara Burnley dan Everton mendukung bank makanan dan pengiriman makanan kepada anggota masyarakat yang rentan.

“Kami tahu akan ada masa-masa sulit bagi orang-orang dan keluarga mereka dalam hal pekerjaan dan penghasilan,” kata kapten Burnley Ben Mee.

‘Hornets At Home’ milik Watford didirikan untuk memberikan bantuan kepada para manula dan pendukung cacat selama krisis, sementara West Ham United telah menyumbangkan perlengkapan mandi dan toilet roll ke tempat penampungan tunawisma setempat. Manchester United dan Manchester

Kapten West Ham Mark Noble telah menyumbangkan uang yang diterimanya dari kolom surat kabar ke bank makanan lokal.

“Kita perlu membantu orang tua, yang rentan dan yang sakit masyarakat kita dan membantu meminimalkan dampak penyakit ini,” kata Noble.

“Aku hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya saat ini untuk orang lanjut usia yang hidup sendiri. Kita semua harus masuk dan membantu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *