Lima pemain Saracen telah meminta maaf

Lima pemain Saracen telah meminta maaf setelah mereka digambarkan melanggar aturan jarak sosial pada hari Senin.

Billy Vunipola, Alex Goode, Nick Isiekwe, Sean Maitland dan Josh Ibuanokpe bertemu di St. Albans, jelas-jelas melanggar peraturan pemerintah selama penguncian saat ini.

Para pemain telah menerima bahwa judi slot mereka salah dan telah diingatkan akan tanggung jawab mereka oleh klub Premiership Gallagher.

“Klub sangat kecewa mengetahui tentang sekelompok kecil pemain Saracens yang terlihat bersama di St. Albans, Senin pekan ini,” kata pernyataan Saracens.

“Pedoman pemerintah tentang jarak sosial dan pertemuan publik lebih dari dua orang sangat jelas dan klub telah giat dalam pesan kepada semua pemain dan anggota staf tentang pentingnya mematuhi pedoman ini sementara di tengah Covid-19. pandemi.

“Manajemen telah berbicara kepada para pemain yang terlibat, yang semuanya menerima bahwa mereka membuat kesalahan dalam penilaian dan telah meminta maaf atas segala kekesalan yang mungkin mereka sebabkan.

“Klub telah mengingatkan para pemain ini serta seluruh pasukan Saracen tentang tanggung jawab mereka kepada diri mereka sendiri dan masyarakat di sekitar mereka dan kami yakin bahwa ini tidak akan terjadi lagi.” Lima pemain Saracen telah

Saracens telah bermitra dengan badan amal Compassion London untuk menyediakan 10.000 makanan bagi staf NHS dan orang-orang yang rentan.

“Saracen ingin mengulangi kekaguman kami yang luar biasa dan rasa hormat terhadap pekerjaan yang dilakukan oleh NHS dan staf garis depan lainnya yang menangani virus ini,” tambah pernyataan itu.

“Kemitraan kami baru-baru ini dengan amal Compassion London di mana kami mendukung upaya untuk menyediakan makanan panas untuk 10.000 staf NHS dan orang-orang rentan di London utara setiap hari dari dapur stadion kami, adalah contoh dari komitmen dan dukungan kami untuk para pahlawan ini. ”