Ketua eksekutif Rugby Football Union Bill Sweeney

Ketua eksekutif Rugby Football Union Bill Sweeney menggambarkan prospek olahraga yang ditunda hingga tahun 2021 sebagai “bencana”.

Sweeney memberikan bukti kepada komite Digital, Budaya, Media, dan Olahraga Parlemen Inggris pada hari Selasa tentang dampak pandemi coronavirus terhadap olahraga dan judi slot mengatakan persatuan rugby di Inggris akan membutuhkan dana talangan pemerintah jika Six Nations tahun depan tidak dapat dimainkan.

“Itu akan menjadi bencana besar, 85 persen dari penghasilan kami datang dari menyelenggarakan pertandingan internasional pria di Twickenham,” katanya.

“Twickenham adalah aset utama bagi kami. Ketika Anda memiliki stadion, itu adalah biaya besar dan pada saat yang sama menghasilkan pendapatan yang besar.

“Jika ini akan diperpanjang dan permainan Six Nations terkena dampak, maka itu akan menjadi dampak bencana pada rugby union di Inggris. Kami akan melihat beberapa situasi yang sangat parah.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah atas apa yang dilakukan dengan sangat cepat. Jika kami adalah salah satu taksi terakhir yang keluar dari peringkat karena kontak dan karakteristik, kami akan memerlukan bantuan ekstra.

“Kami memiliki 60 persen dari staf kami cuti. Jika pertandingan Enam Negara tidak aktif pada tahun 2021 maka akan ada batasan dalam apa yang bisa kami lakukan dan kami harus pergi ke Pemerintah untuk dukungan tambahan. “

Six Nations tahun ini akan selesai pada bulan Oktober dan November, dengan Inggris akan bermain musim gugur internasional sesudahnya.

Namun, itu masih bisa diragukan dan Sweeney mengatakan badan pemerintahan akan kehilangan £ 107 juta jika mereka dibatalkan.

Dia mengatakan: “Jika musim gugur internasional berlanjut pada bulan November, yang merupakan kunci bagi kami, kami masih akan kehilangan £ 32 juta dalam pendapatan.

“Jika mereka maju tetapi di balik pintu tertutup itu adalah dampak negatif dari £ 85 juta dan jika mereka dibatalkan seluruhnya itu akan menjadi £ 107 juta di atas £ 15 juta kita sudah kehilangan.

“Jadi itu adalah kehilangan pendapatan yang sangat signifikan dan kami melakukan apa yang kami bisa untuk mengurangi itu.”

Sweeney juga mengatakan bahwa olahraga bisa memakan waktu hingga enam tahun untuk pulih dari dampak keuangan krisis.

“Model keuangan kami kuat. Memiliki Twickenham baik untuk kita dan kita tidak menghabiskan uang yang tidak perlu kita belanjakan, ”katanya.

“Kami telah menerapkan pengurangan biaya yang memungkinkan kami mendapatkan kembali £ 13 juta tetapi itu telah hilang sekarang.

“Ini tidak akan menjadi masalah jangka pendek, kami sedang melihat rencana pemulihan empat, lima, enam tahun. Ketua eksekutif Rugby Football

“Tahun keuangan kami berakhir bulan depan, kami tidak dalam situasi yang buruk. Jika kita tidak bermain rugby, itu akan rugi £ 107 juta. Kami menargetkan penghematan antara £ 20 juta hingga 25 juta. “