Ketika tekanan meningkat pada pemerintah Inggris

Ketika tekanan meningkat pada pemerintah Inggris untuk menguraikan rute pelarian dari penguncian, mereka yang berada dalam kelompok kesehatan yang rentan harus menyesuaikan diri dengan lebih lama dalam isolasi.

Pencetak gol ketiga tertinggi Liga Primer Andy Cole berada di lapangan golf pada pertengahan Maret ketika teman-teman menyoroti kemungkinan minimal 12 minggu tanpa kontak manusia karena pandemi coronavirus.

Hari berikutnya ia menerima pesan dari NHS yang mengkonfirmasi bahwa transplantasi ginjalnya yang slot online menyelamatkan jiwa pada tahun 2017 berarti ia harus mengikuti langkah-langkah yang lebih ketat.

Dalam sebuah wawancara luas dengan Sky Sports News, Cole mengungkapkan dia meluncurkan dana penelitian untuk membantu Kidney Research UK, terbuka pada perjuangan dengan isolasi dan dampaknya pada kesehatan mentalnya, dan juga membahas sepak bola dan karirnya, memilih tujuan favorit.
‘Dua belas minggu adalah waktu yang sangat lama untuk dihabiskan sendiri’

“Ini mengejutkan saya, itu gila. Ini adalah waktu yang lama untuk dihabiskan sendiri,” katanya kepada Sky Sports News tentang penguncian coronavirus.

“Saya sudah terbiasa mengunci sebelum [dengan perawatan] jadi tidak apa-apa tapi itu menjadi sulit.

“Kamu sampai pada tahap itu ketika kamu bahkan tidak tahu hari apa sekarang, tetapi aku sudah berusaha yang terbaik untuk tetap fokus. Sebagai laki-laki kita tidak benar-benar berbicara jadi itu lucu kemarin aku berbicara dengan sahabatku selama dua jam di telepon.

“Aku tidak pernah melakukan itu. Jika kamu mendapatkan lima menit dariku kamu baik-baik saja. Aku merasa direvitalisasi jadi itu nilai tambah yang besar.”

Pria 48 tahun itu menderita gagal ginjal pada 2015 dan menjalani transplantasi yang menyelamatkan jiwa tiga tahun lalu.

Cole telah bergabung dengan Kidney Research UK untuk meluncurkan dana penelitian yang dirancang untuk meningkatkan transplantasi ginjal dan kesejahteraan pasien.

Dia tidak sendirian, dengan tiga juta orang di Inggris hidup dengan penyakit ginjal dan 80 persen dari mereka yang ada dalam daftar transplantasi organ menunggu ginjal.

“Aku tidak mengerti apa yang ginjal itu lakukan. Sampai taraf tertentu aku tidak tahu dan mengatakan pada diriku sendiri, kau akan baik-baik saja dalam beberapa minggu,” katanya.

“Itu bukan sesuatu yang saya bisa lari. Itu sesuatu yang mungkin bisa mengambil hidup saya jadi saya harus mengubah dan memahami apa yang saya alami.

“Aku selalu ingin yang lebih baik untukku dan itu adalah konfliknya. Jika tubuh mengatakan aku tidak benar-benar menyukainya hari ini aku berkata ‘tidak itu tidak cukup baik, aku tidak bisa menerimanya’. Aku berusaha lebih keras dan biasanya membayar untuk itu lusa ketika aku sangat lelah. “
Menerima cara hidup baru

Untuk membentuk penerimaan atau pemahaman tentang Cole ini harus melawan tantangan mental untuk beradaptasi dengan cara hidup ini.

“Untuk menerimanya pada saat itu sulit,” akunya. “Saya telah menjadi olahragawan dan telah fit sehingga ketika seorang spesialis mengatakan kepada Anda bahwa Anda akan bekerja dengan setengah kapasitas itu sulit untuk dipahami.

“Saya tidak bisa tenang. Saya tidak memiliki mentalitas itu dan jika saya melakukan sesuatu saya harus melakukannya dengan benar. Saya selalu menjadi kritikus terbesar saya sendiri dan jika saya tidak bisa melakukan sesuatu saya mengambilnya keluar pada saya. Itu benar-benar sulit berurusan dengan itu. “

Jadi saran apa yang akan ia berikan kepada mereka yang menderita penyakit ginjal? Ketika tekanan meningkat pada

Cole berkata: “Ini adalah ketekunan, baik mental maupun fisik. Pikiran dan pengobatan memainkan trik pada Anda, tetapi Anda harus mencoba yang terbaik untuk tetap gigih.

“Bicaralah. Aku biasanya keras kepala, tetapi aku harus mengatakan bahwa aku harus bicara. Aku beruntung memiliki orang-orang yang terus-menerus bertanya bagaimana keadaanku.”