Juara ringan UFC Khabib Nurmagomedov telah mengumumkan

Juara ringan UFC Khabib Nurmagomedov telah mengumumkan bahwa ia tidak akan melanggar karantina virus corona untuk bertarung di UFC 249 dalam waktu dua minggu.

Presiden UFC, Dana White, berulang kali mengumumkan niatnya untuk menggelar pertunjukan, kendati qqgobet harus dipindahkan dari Brooklyn menyusul tindakan keras sebagian AS terhadap penyebaran virus itu.

Tetapi Nurmagomedov, yang dijadwalkan untuk bertarung dengan Tony Ferguson dalam kartu itu, mengungkapkan dalam sebuah posting Instagram bahwa ia saat ini berada di kampung halamannya Dagestan dan di mana ia berharap untuk tetap berada di masa mendatang.

Nurmagomedov bersikeras bahwa “seluruh dunia harus dikarantina”, menambahkan: “Saya mengerti segalanya dan saya pasti lebih marah daripada Anda untuk membatalkan pertarungan.

“Negara-negara terbesar dan perusahaan terbesar di zaman kita dikejutkan oleh apa yang terjadi, setiap hari situasinya berubah secara tak terduga. Tetapi Khabib masih harus berjuang, apakah itu yang Anda katakan?

“Jaga dirimu dan letakkan dirimu pada posisi saya.” Juara ringan UFC Khabib