Bos Union Gordon Taylor menerima klub

Bos Union Gordon Taylor menerima klub-klub di Inggris menghadapi masa depan yang tidak pasti sebagai akibat dari coronavirus tetapi menegaskan para pemain akan melakukan apa saja untuk menjaga mereka dalam bisnis.

Taylor, kepala eksekutif Asosiasi Pesepakbola Profesional, mengatakan di acara Keys and Grey SPORT qqgobet bahwa ada ancaman eksistensial bagi beberapa tim sebagai akibat dari jeda aksi saat ini dan penurunan terkait pendapatan.

“Anda tidak dapat menjamin apa pun dalam iklim seperti ini, di dunia di mana setiap negara menderita dan berurusan dengan virus yang belum pernah mereka kenal sebelumnya,” katanya.

“Ketika Anda mendapatkan situasi seperti ini maka seluruh permainan bisa meledak seperti balon yang ditusuk. Kami memang memiliki catatan jumlah klub penuh waktu, menjadi lebih sulit – terlepas dari kenyataan bahwa, sebelum epidemi ini, klub tidak pernah memiliki lebih banyak uang – ini tentang pengelolaan uang.

“Harus ada kontrol yang lebih ketat terhadap pendapatan dan pengeluaran dan pengelolaan klub, jika tidak
kita melukis gambar yang salah.

“Yang bisa saya katakan adalah bahwa para pemain akan memainkan peran mereka dalam mencapai tujuan ini (menjaga klub tetap bertahan), saya dapat meyakinkan Anda tentang hal itu.

“Kami ingin para pemain berada di sekitar meja dengan klub mereka, dengan manajer mereka, dengan kepala eksekutif mereka, dengan direktur keuangan mereka, dan untuk sepenuhnya terlibat dalam gambar dan untuk menyetujui di antara mereka – daripada didikte.

“Bukannya sepakbola adalah pekerjaan seumur hidup, dan jika kita bisa menghemat penghasilan mereka, maka kita akan melakukannya. Tetapi jika situasinya menjadi lebih buruk, maka mereka akan setuju bahwa mereka adalah bagian dari solusi untuk mengatasinya. ”

Taylor juga menegaskan kembali posisi PFA bahwa kampanye yang tidak lengkap harus diselesaikan jika memungkinkan, daripada bergerak menuju program 2020-21 jika terjadi penundaan lebih lanjut.

“Ini adalah musim 19-20, kami memiliki sisa tahun 2020 untuk mengantarkan musim ini,” katanya. Bos Union Gordon Taylor

“Ini adalah waktu yang spesial dan unik. Kami telah berhasil mendapatkan sepak bola melalui dua perang dunia … setelah selamat dari itu, yang paling bisa kita lakukan hanyalah berpegang pada gagasan bahwa kita bisa melewati musim ini. “